Rabu, 31 Desember 2008

Resolusi & Evaluasi 2008..

Resolusi taun 2008...

cpt bgt ya.. 2008 ud mo selse 1 jem lg.. keknya baru kmrn tu gw blg hepi new year 2008 ke fam en tmn2... skrg uda mo selse lg. tamba tua d.. hahahaha

yakk resolusi singkat aja buat taun ini.. apa aja yg hrs gw pelajarin dan perbaikin bwt kedepannyah..

Hari2 berkesan 2008..

Januari = pengumuman hasil LDK 2 pas desember.. fiuuuh gila lega bgt wkt nama gw ada di list sekbid 1 yg lolos. ahaha. pdhl jujur abis LDK 2 itu gw dah pesimis en yakin ga keterima. ehehe. disini gw belajar , bhw semua hal itu Tuhan yg tentuin.. dan tetep optimis sama kemampuan kita biar kita bisa all out 100% dlm memberikan sesuatu..

Februari = valentine (doh masi jomblo ni gw sampe skrg! ahahahaha)

Mared = Anniversary (beranjak 16 taoon.. senengg soalnya ternyata tmn2 SMP masi pd ngucapin en inget. wkwkwk)

Apreel = Easter.. (Manggil Franky Sihombing , tp lupa nawar hargaa.. ehehehe. *Maap ya Gete en Icin*.. hahaha). Plussss.. di paskah ini gw jd panit acara utk pertama dan terakhir kalinya di 2008. hahahaaa

May = Hari pendidikan. jd satpam nungguin pintu 2jem. hampir ktiduran gile. ahahaha. disni gw bljr bhw kt hrs setia dlm ngelakuin perkara2 kecil.. krn stlh kita setia dlm perkara kecil itu, Tuhan bkl percayain kita sm perkara yg lebi gede.. ^^

Juni = - UUB.. gile bgt ah pelajaran IPA gw yg biru cm 1.. kimia. ahahaha. sbnrnya buat yg mat sama fis gw cuek2 aja mera. soalnya emg mat gw bljr 1/4 doang.. sedang fis ga belajar sm skali(soalnya blajar ga blajar pst merah.. gw yakin! wkwkwk).. tp masalahnya bio itu loooh.. belajar 8 jem (smbl onlen sih) dan tetep merah.. gile gw sakit ati bgt pas itu. dah fotokopi bhnnya mahal , ms merah lg tu UUB. wkwkwk.. tp jujur disitu gw belajar bgt. bahwa ga semuanya yg kita pengen bisa terlaksana. kalopun kita gagal kita hrs lpg dada, ga nyerah and go on =P.

- Bali , udah 7 taun gw ga ksitu. skrg gw ksitu ama tmn2 gw. eheheee. fun bgt , walopun MENYITA BYK UANG dr domped. ahahahaa. plus disitu gw dpt pengalaman bwt seumur idup! ga bakal lupa. ehehehehe.

Jadiii bgini ceritanya , pada 1 hari.. tmn2 yg co kan bakal surfing semua tuh , dan sekedar info (saia ga lancar berenang. wkwkwk). dan tetep nekad2 aja utk ikut surf. awal2nya gada masalah , sampe akhirnya kebodohan saia yg pengen cari ombak lebih gede dan akhirnya kebawa arus sampe ke tengah laut. arusnya gedeee bgt , dan gw pun ngos2an en dah takut ga bisa balik ke pantai.

TAPIIII.. untungnya ada seorang teman yg baik hati , inisialnya WC (bkn water closet y..) tetep nungguin dan bantuin ke pantay. hehehe. SAYANGNYA.. ternyata si WC ini minus 6 jd kek ga bisa liat gt di tenga laut. ahahahaa. (Bayangin 2 orang di tenga laud , 1nya ga bisa renang , 1 nya ga bisa liad, wwkwkwk). Terus harapan kita naik krn ada surfer jepang yg mo bantuin.. akhirnya gw duluan yg ditolongin. tp di tengah2 jalan itu surfer ngos2an jg.. alhasil kita ditinggal.. huhuhuhu. Untungnya Tuhan sih baek bgt loh ngirimin lifeguard ke tengah lautan . ahahaa. dan akhirnya kita berdua terselamatkan.. wkwkwk

Dr situ gw blajarrr.. bahwa emang hidup kita sepi loh kalo ga ada tantangan.. tp kita hrs pilah dulu sebelom mengambil suatu tantangan.. apa kita uda cukup kompeten bwt nanganin tantangan itu ato blom.. hehe =p. Not forget to mention "THX WC!!" . ahaha.


Juli = - Bagi Rapod ( lega bgt naek kelas.. walopun dgn nile eko yg 65. hehe. merah 1 , fisika.. 59. wkwkwk. tp gpp deh , dr awal emg dah ngincer IPS kok. ahahaha)

- persiapan MOS. gile dah kek cape bgt gitu.. org laen lg pada liburan , kita tiap hari dateng ke sekolah bwt rapatin MOS. akhirnya kek ga ada liburan sama skali gitu. huhu. dan disini gw blajar , ketika kita udah ngambil 1 tanggung jawab , sebosen apapun , kt harus tetep taro komitmen pd tanggung jawab itu sbg bentuk rasa tanggung jawab kita.

- Jd PK pas MOS. Ngecekin Diary anak2 tiap hari. ahahaha. cape.. tp fun loh. hehe. Thx yap Jesslyn! =p

Agustus , September = blm ada de

Okt = SmukiCup.. (Panjang ni.. ntar aja bareng natal de ya.. ehehehehe)

November = Tggl 25.. gile pidato didpn 900 org. mampus grogi banget gw. mana yg laen pd afalin teks lg.. gw ga apal.. =.= untung ga dapet giliran pertama ato trakir.. Sbnrnya sih uda rasa2 pengen ngompol gt wkt maju didpn.. tp 3 org sblom gw pidato bgs bgt gilaaaaaaaaaaaaa... jd yah muka tembok dikit gpp dhe. diketawain ya nasib.. wkwkwk.

Desember = CHRISTMAS!! hal plg memorable bwt gw di taon 2008.. hehe. pertama kl ngerasain rasanya deg2an krn waktu persiapan yg bnr2 mepet. wkwkwk. tp berhubung rapat evaluasinya belooom , yg ini lanjut nanti yaaah ceritanya. hehehe. (uda kepanjangan jg sih ni entri. wkwkwk)

= LDK 2! abis natal yg bgitu cape , menguras tenaga fisik en mental. lgsg pergi berangkat ke LDK 2. mana gw en ingrid diasingin lg ke bis 1nya! huh! Tp LDK 2 ini mnurut gw asik bgt.. (terlepas dr tempat tidurnya yg @#$%^&*!!).. gamenya menurut gw sederhana , tp bisa ngajarin kita byk hal yg kita perlu dalam 1 organisasi. gw belajar byk dari LDK 2 kali ini, trutama game2nya.hhe. thanks yah buat 'kakak2' yg uda nyiapin LDK 2 ini. ahaha.

yah kira2 sgitu aja resolusi buat 2008 , hehehe (natal & Smukicupnya nyusul..), your comment will be very appreciated! =P
Smoga memberkati..

God Bless

Matthew.

3 komentar:

  1. Matt" ,bnr" sibuk yah elu . haha .
    gw ksh commen apa yaa ? gw commenin per bln yah pak . tp sblm na gw ucapin met taon br skali lg . hehe .

    bln Januari = gw gataw gmn tegangnya lu saat itu n gw jg ga peduli c . hhe . tp dr pngalaman lu ,lumayan ada hal yg bs jd plajaran bwt gw n pmbaca laen na . hho . emank kt jd org hrs optimis, always think positive, kalo ga kt ga akan bs maju, kita bakal kalah sblm kt brperang .

    bln Februari = tenang aja Matt, kita ttp jd jojoba . haha . mungkin emank blm waktunya Tuhan, sabar aja Matt, kan Tuhan membuat sgala sesuatu indah pada waktunya . jd kita tunggu aja waktunya Tuhan sambil menikmati status kt . hho .

    Maret = ultah yaa . emank plg seneng klo lg ultah . hhe . sweet 16 yaa . haha . tp koq ga d critain c kronologis na ? hhe .

    May = ini jg satu plajaran lg, contoh nyata bhw kalo lu setia dlm hal" kecil, Tuhan bakal percayain lu hal" yg lbh bsr lg . slama lu blm bs nglewatin hal" kecil itu, Tuhan ga bakal ngijinin hal" bsr trjadi dlm hidup lu . buktinya skrg uda kliatan, tanggung jawab yg diemban Matthew uda smakin bsr . hha .

    Juni = kyk na bny kjadian d bln ini yaa . haha . gw kecewa ma lu Matt, koq lu jd pesimis lg (lu yakin blajar ga blajar UU ttp merah), padahal d bln Januari lu uda blajar optimis tp koq lu jd pesimis lg ? gw yakin koq klo lu blajar hasil na psti beda, skalipun ttp merah tp psti lbh bgs drpd ga blajar sama sekali, setdknya lu uda usaha, itu yg dihargain ma org", drpd ga usaha sm skali, ga ada harganya d mata org Matt. Bwt pel bio, kalo gw liat salah satu faktor kgagalan lu yah krn lu ga fokus k bio itu sndiri dgn cara lu bljr smbl oL . kalo pun lu yakin hrs na bs dpt bgs tp hasil na msh jelek yah gw yakin itu bkn sbuah kbetulan, krn bwt gw d dlm hidup ini ga ada yg kebetulan. mungkin Tuhan pny rencana lain lg bwt lu, kan lu dr awal mank mw IPS kan . hhe .

    kalo yg d Bali itu mnurut gw itu c bkn tantangan secara lu tw kalo lu ga mahir renang, bwt gw c lu malah cr masalah drpd cr tantangan . hha . lu tw kekurangan lu tp malah sok"an . haha . tp ada pel jg yg bs d ambil, kita jd sadar betapa pntnk na seorg teman itu, hho, c WC itu mw nungguin lu n usaha bwt bantuin lu walo dy agak rabun, haha, tp d sini jg ada plajaran yg bs d ambil, bhw org yg mnjd teman/shbt lu itu jg memiliki kelemahan n keterbatasan, jd kt jg ga blh gantungin hidup kita k org lain krn kt nantinya bakal kecewa secara dy jg pny kekurangan sama kyk kita, jd jgn prnh brhrp seorg teman yg smpurna krn tipe tmn spt itu cm bs lu temuin d Tuhan Yesus, pribadi yg sempurna yg ga mungkin ngecewain kita, n justru kt antar tmn/shbt shrsnya saling melengkapi 1 sama lain, saling menutupi kekurangan masing" .

    Juli = slamat yaa tujuan lu utk msk ips trcapai . hho .

    Agustus/September = koq kosong c ? Padahal kan ada 17 Agustus, sapa tw lu menank lomba balap karung gtu ? hhe . Padahal 17 Agustus tuh hrs na d komentarin lho, krn ini kan hr brsjrh bgs Ind, klo ga ada 17 Agustus Ind blm merdeka tuh , hhe . Lu uda ntn IP Man blm ? Tuh film bgs tuh, dr film itu gw blajar pntnk na rasa cinta bgs sndiri, sbnr na c bny yg bs d pelajari cm brhub lg ngomong 17 Agustus jd 1 hal itu aja . hhe . Kt tuh hrs na brsyukur bs ada d bgs ini, krn Tuhan sndiri blg klo Dia tuh ga salah nempatin kt d bgs ini, n gw yakin Tuhan psti pny rencana yg indah bwt kita dgn menaruh kt d negara ini, oleh krn itu sdh sepatutnya kita cinta sm bgs kita sndiri .

    Oktober = SMAK1 Cup yaa . even terbsr skul kita, sukses lha yaa . haha .

    November = pidato lo keren koq buktinya lu trpilih jd KETUA OSIS . haha . gila 300an suara, sm kyk jml murid 1 angkatan cuy, haha, slamat yaa, jd ketos, gw yakin koq kalo lu yg trbaik n lu bs ngasih yg trbaik . haha .

    Desember = Natalan, it's the most wonderful time of the year . haha . mnurut gw Natalnya cukup sukses koq , hho .

    cukup skian commen gw . atas prhatian na gw ucapin makasih . hha . keep rockin' . GODbless .

    ~enos~ ^^

    BalasHapus
  2. hhahaha..
    cie.. pidato di depan 900 orang dan BERHASIL MENDAPATKAN HATI PARA PENDENGAR..
    HIDUP KETOS!!!! wkwkkwkwkwk..

    Natal bagus deh.. bagus kok.. kan METIU KETUANYA.. hahha..

    kasian met.. UDA MAU FEBRUARI LAGI NIH!!! mau kasi coklat ma sapa? hahahha.. C I E..
    yang BAGUS BANGET tadi dan KAMU OMONGIN TERUS itu gmana met? hahahhhaa

    -mire-

    BalasHapus